WASPADA SERTIFIKAT PALSU!

WASPADA SERTIFIKAT PALSU!
Admin 450 Pengunjung 19 Desember 2023

WASPADA SERTIFIKAT PALSU!

Di era kecanggihan teknologi yang serba bisa ini, semuanya dipermudah dalam melakukan pekerjaan. Apa yang tidak bisa dijangkau oleh akal, dengan teknologi pun bisa. Tak ayal, manusia pun memanfaatkannya. Dengan kecanggihan teknologi juga mempermudah beberapa oknum tak bertanggung jawab demi meraup keuntungan yang merugikan banyak pihak.

Baru-baru ini, kami menemukan jejak digital, dimana ada oknum yang memperjualbelikan sertifikat pelatihan atas nama PRO EMERGENCY tanpa pembeli mengikuti pelatihan. Para tenaga kesehatan yang ingin mendapatkan sertifikat Pelatihan wajib mengikuti prosedur Pelatihan yang kami selenggarakan terlebih dahulu Sebagai Syarat mendapatkan sertifikat ber-SKP, yang nantinya nilai SKP tersebut berfungsi untuk memperpanjang Surat Tanda Registrasi sebagai syarat administrasi utama tenaga kesehatan untuk bekerja.

Kabar ini sudah sampai ke redaksi kami dan berhasil melacak siapa oknum tak bertanggung jawab tersebut. Dengan demikian, kami selaku pihak yang dirugikan mengeluarkan 𝑷𝑹𝑬𝑺𝑺 𝑹𝑬𝑳𝑬𝑨𝑺𝑬 atau pernyataan resmi.

 

 

Cerdaslah dalam bertindak tanpa merugikan pihak lain dan bijaklah dalam memilih suatu hal karena di setiap pilihan selalu ada konsekuensi, dan setiap pilihan yang keluar dari jalur atau ranah hukum pasti akan mendapatkan Sanksi.