Our Training Program. National & International Sertification. High Skill & Knowledge.

Our Training Program. National & International Sertification. High Skill & Knowledge.

Selasa, 06 September 2016

VVIP Ambulans, Menjawab Segala Kebutuhan Evakuasi Medis

Kami selalu berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan sebagai wujud untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Tepat pada tanggal 1 September 2016, Pro Emergency secara resmi meluncurkan Unit Ambulans VVIP sebagai unit eklusif untuk memenuhi kebutuhan evakuasi medis gawat darurat. 

Unit Ambulans VVIP Pro Emergency menggunakan kendaraan Volkswagen Transporter
Ambulans VVIP kami menggunakan kendaraan Volkswagen  Transformer dengan kapasitas ruang panjang dan lebar yang memadai. Kendaraan yang diproduksi di Hannover - Jerman ini juga sangat terkenal dengan kelembutan suspensinya, sehingga memberikan kenyamanan optimal bagi pasien dan keluarga. Selain itu, faktor ergonomis dan safety juga menjadi pertimbangan kami dalam memilih kendaraan VW Transporter.

Design interior ambulans VVIP ini dirancang secara customize oleh tim Pro Emergency, sehingga tampak ergonomis dan mewah dibanding ambulans pada umumnya. Dengan ruangan yang luas dan ergonomis, selain memberikan kenyamanan bagi pasien dan keluarga juga dapat mmberikan ruang gerak yang ergonomis bagi petugas dalam memberikan tindakan perawatan terutama dalam kondisi gawat darurat yang membutuhkan penanganan khusus.

Di samping kanan bagian dalam ambulans, tampak deretan peralatan  lengkap yang sesuai dengan standar Intensive Care Unit (ICU), sehingga ambulans ini layak disebut sebagai ICU berjalan. Seluruh perlengkapan Ambulans VVIP ini menggunakan produk SPENCER yang memiliki kualitas terbaik dalam memproduksi alat-alat emergency dan rescue. SPENCER adalah produsen Italia yang keunggulan produknya diakui dunia.

Design Interior Ambulans VVIP Customize oleh Tim Pro Emergency
Selama proses evakuasi medis, pasien akan didampingi oleh dua orang perawat dan satu driver terlatih. Perawat tersebut minimal harus memiliki sertifikat Pelatihan BTCLS (Basic Trauma dan Cardiovascular Life Support), BLS (Basic Life Support) dan ACLS (Advanced Cardiovascular Life Support) dari AHA (American Heart Association). Dengan bekal pelatihan-pelatihan tersebut, perawat dapat melakukan pertolongan optimal pada pasien dalam kondisi gawat darurat.

Dua Perawat Ambulans Mendampingi Pasien
Driver Ambulans yang sudah dibekali Pelatihan BLS AHA dan Deffensive Driving
Untuk driver, minimal harus memiliki sertifikat BLS AHA sehingga mampu membantu perawat dalam memberikan pertolongan pada kondisi gawat darurat. Selain itu, driver tersebut juga sudah diberikan pembekalan deffensive driving untuk dapat berkendara secara aman selama di perjalanan.

Bagi Anda yang memerlukan pelayanan ambulans terbaik untuk evakuasi medis ataupun standby Event serta pemesanan ambulans dengan design customize, silahkan hubungi kami di:

Telp/Fax: 021 87903956
HP/WA: 0812131455000
Email: helpline@proemergency.com