Our Training Program. National & International Sertification. High Skill & Knowledge.

Our Training Program. National & International Sertification. High Skill & Knowledge.

Jumat, 13 Mei 2016

Unit Ambulans Baru 4 WD untuk segala medan

Pada bulan April lalu Pro Emergency telah memiliki unit ambulans baru 4 WD yang bisa beroperasi disegala medan baik diperkotaan maupun didaerah terpencil dengan infrastruktur tidak baik. Setelah selesai pembangunan, ambulans 4WD ini langsung beroperasi di daerah Jawa Timur di lokasi pembukaan daerah pertambangan.

Ambulans ini dilengkapi dengan alat dengan standar ACLS (Advanced Cardiovascular Life Support) baik dari sisi obat-obatan maupun peralatannya sehingga ambulans ini sangat siap untuk penanganan dan evakuasi pasien dengan masalah kegawatdaruratan jantung dan pembuluh darah. Alat yang tersedia di ambulans diantaranya Defibrilator (Manual / Automatic), Syringe Pump dan Emergency Kit. Adapun obat-obatan yang tersedia diantaranya: epineprin, dopamin, amiodaron dan adenosin.

Dalam hal petugas yang mengoperasikan ambulans terdiri dari dokter dan perawat. Petugas telah tersertifikasi baik nasional maupun internasional seperti BLS, BTCLS, ACLS, ATLS, GELS, Medical First Responder dan Defensive Driving. Dengan tersertifikasinya petugas diharapkan pelayanan (terutama gawat darurat) dapat diberikan secara optimal dan profesional. Seperti kita ketahui bersama pada kebanyakan pelayanan ambulans petugas yang mengoperasikan hanya pengemudi (driver) dan perawat yang tidak terlatih, sehingga jika terjadi kegawatan petugas tidak bisa menangani dengan baik.

Pro Emergency mengoperasikan pelayanan ambulans 24 jam baik pelayanan agwat darurat maupun kegiatan evakuasi medik dari satu rumah sakit ke rumah sakit yang lain. Untuk pemesanan pelayanan ambulans masyarakat bisa menghubungi Call Center : 021-87903956 atau WA ke : 081213145000, dapat juga kirim email ke : helpline@proemergency.com.